Tersiar Kabar Ronde Ketiga ARRC di Mandalika, Bos SJCRT Siap Tampil Wildcard

BalapMotor.Net – Tersiar kabar bahwa ronde ketiga FIM Idemitsu Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022 bakal mampir ke sirkuit Mandalika di NTB. Sebelumnya, pada kalender ARRC sendiri, ronde ketiga memang tempatnya belum ditentukan.

Dengan adanya kabar tersebut, tentunya ada kesempatan bagi tim balap nasional untuk bisa unjuk gigi tampil wilcard. Mendengar ada kabar tersebut, Muhammad Yusuf selaku owner Seruyan Jaya Community Racing Team (SJCRT) mengaku siap untuk tampil wildcard.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa pasukan SJCRT yang menggandeng Rey Racing Speed (RRS) sendiri pernah tampil wildcard di final ARRC 2019, tepatnya di Buriram Thailand bersama Aditya Fauzi yang di 2021 jadi runner up Expert Oneprix. Makanya ketiga mendengar ronde ARRC bakal singgah di Mandalika, M Yusuf langsung bersiap diri.

Aditya Fauzi saat tampil wildcard bersama SJCRT di ARRC Thailand 2019 | Foto :TWMR

“Kalau memang fix ARRC singgah di Mandalika, kita akan ikut balap wildcard. Ini sesuai janji kita kepada pembalap dengan hasil di Oneprix musim lalu. Mudah-mudahan jadi, lagian kita juga sudah pernah wildcard di ARRC Thailand, jadi nama tim kita sudah tersave di database mereka,” ungkap M Yusuf.

Pengusaha muda asal Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah ini juga ingin turun pada dua kelas sekaligus. Untuk ini pastinya tergantung dengan slot wildcard dari ARRC.

“Saya ingin ikut di kelas AP250 dan UB150. Saya mau coba Adit (Aditya Fauzi) main 250, untuk UBnya mungkin Reza Hanum,” terang M Yusuf. Semoga saja ARRC jadi mampir ke Mandalika dengan trek yang super indah pastinya. Kita tunggu saja info selanjutnya gaes.

M Yusuf selaku owner SJCRT
GM-helm VND Racing PARD