Jelang MotoGP Aragon, Bermain Di Kandang Sekaligus Sirkuit Favorit, Marquez

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Setelah tampil kurang beruntung yaitu terjatuh saat race di MotoGP Misano beberapa waktu lalu, kini Marc Marquez bakalan tampil berbahaya di seri MotoGP Aragon, Spanyol. Di balapan yang merupakan balapan kandang dari pembalap Repsol Honda ini pastinya para fans dari Marc Marquez bakal datang menyerbu sirkuit yang desainya komplit ini. ” Setelah akhir pekan mengecewakan di Misano, ini akan bagus untuk kembali ke rumah untuk balapan di depan fans di rumah kami, fans club saya juga akan datang.” tutur Marquez.

Selain karena main dikandang, ternyata Marquez mengatakan kalau sirkuit yang konturnya naik turun ini merupakan sirkuit favoritnya, dan pastinya itu bisa menjadikan Marquez lebih ganas lagi. ” Ini adalah trek favorit saya di musim ini dan kami sudah mendapatkan hasil baik di 3 tahun ini.” tambah Marquez kepada situs remi MotoGP.

NHKhelm

Selain Marquez, disini juga merupakan kandang dari Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Pol Espargaro,dan juga Aleix Espargaro, jadi Valentino Rossi dan yang lainya harus berusaha ekstra keras buat membalap disini. Namun kans Valentino Rossi untuk membawa Yamaha M1 podium disini tetap masih besar. Bayu

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakMotoGP : Ducati GP 14.2 Versi 2015 Bakal Turun Di Aragon
Artikulli tjetërDaftar Peserta Asia Talent 2015 Muncul, Siapa Sajakah Dari Indonesia, Cekibroot
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.