Don’t Touch Me, Fisichella Raih Double Winner Kedua di Kejurnas Motoprix 2018

Don’t Touch Me, Fisichella Raih Double Winner Kedua di Kejurnas Motoprix 2018
Fisichella KW #184 Terdepan Setelah Start
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Fisichella KW kembali mengulangi kiprah suksesnya dalam kejuaraan nasional Motoprix 2018. Pada seri 1 di Purwokerto ia raih double winner, hal yang sama pun kembali ia ulangi pada putaran ke-2 di sirkuit Gery Mang Subang, Jabar (15/4).

Sebuah penampilan mengesankan telah ia tunjukan dalam 2 seri awal kelas matic khusus wanita. Poin sempurna (50) pun mampu Chella raih baik di kelas Matic STD 130cc dan Matic STD 115cc.

NHKhelm

Jalannya balapan seri kedua ini Chella terpantau cukup mendominasi dari saat latihan hingga QTT. Pebalap wanita yang tinggal di Purwodadi, Grobogan, Jateng ini tercepat di Matic 115 dan start dari gird ke-2 di kelas Matic 130cc.

Nah, saat final race di hari Minggu Chella langsung mendominasi dengan memimpin sejak tikungan pertama. Didua kelas tersebut Fisichella Kusuma Wardhani tak terbendung dan sama sekali tak tersentuh.

Don’t Touch Me, Fisichella Raih Double Winner Kedua di Kejurnas Motoprix 2018
Aksi Fisichella di Motoprix Gery Mang, Subang 2018

“Alhamdulillah balap Subang ini kak, saya bisa 2 kali juara dan berikan yang terbaik untuk tim. Meski bagi saya sirkuit ini cukup susah, namun bersyukur saya dapat menemukan racing line dan settingan yang tepat,” ujar si cantik kelahiran Bogor, 18 April 1999.

Dengan hasil ini pun Chella semakin optimis dan termotivasi untuk terus memberikan prestasi terbaik khususnya di ajang balap nasional. Target menjadi juara umum khusus kelas Matic wanita di kejurnas Motoprix Region II (Jawa) 2018 peluangnya pun akan semakin besar.

“Pastinya harapan ingin menjadi yang terbaik kak, doakan saja semoga bisa terus konsisten meraih hasil maksimal disetiap balapan,” lanjutnya pada penulis.

Oke deh, selamatnya. #MariBerprestasi #JadilahJuara

| Yugo

Don’t Touch Me, Fisichella Raih Double Winner Kedua di Kejurnas Motoprix 2018
Raih poin sempurna di 2 putaran awal Matic Wanita Kejurnas Motoprix 2018
VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakPembalap Asli Pinrang, Sulsel Ini Mulai Tunjukan Taringnya di Motoprix Sumatera, Juarai MP3 Motoprix Padang 2018
Artikulli tjetërPembalap Pemula B Yamaha Denas “Ahmad Saifullah” Tampil Briliant di Motoprix Padang 2018