Hasil Evaluasi paDEPOKan Cornering, Kejurda IMI DKI Jakarta 2nd Indoclub Championship Siap Di Gelar

hasil-evaluasi-padepokan-cornering-kejurda-imi-dki-jakarta-2nd-indoclub-championship-siap-di-gelar
Indoclub Championship 2nd banyak hadiah dan lebih banyak kelas yang dipertandingkan
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Event Perdana Indoclub Championship 2017 yang di gelar (6/8) lalu, bisa dikatakan hampir mendekati sukses karena tembus 600 starter yang sengaja datang dari berbagai kota.

hasil-evaluasi-padepokan-cornering-kejurda-imi-dki-jakarta-2nd-indoclub-championship-siap-di-gelar
Penonton yang ramaikan tribun di event sebelumnya

Sirkuit Sentul Karting yang jadi saksi, seri pertama ini benar-benar ramai dan antusiasnya luar biasa, hal itu terlihat dari paddock yang full memadati area pit, penonton yang tak kebagian duduk di tribun, lahan parkir yang penuh sampai harus parkir ke jalan raya. Hal itu menunjukkan kalau event ini berkelas dan menarik perhatian orang banyak.

NHKhelm

“Sebelumnya kami mohon maaf atas segala kekurangan di event kemarin, kami merasa perlu bertukar pikiran dan saling menampung aspirasi dari rekan-rekan agar kedepannya Indoclub Championship bisa lebih baik lagi,” papar Denny Wajonk sang komando paDEPOKan Cornering.

Ada beberapa kendala di event sebelumnya, yakni event yang seharusnya dilaksanakan dalam 2 hari, hanya kebagian jadwal 1 hari karena di hari sabtunya ada event furnace. Lalu, ada sedikit masalah pada sistem transponder hingga jadwal menjadi berubah. Problem tersebut tentunya dijadikan evaluasi untuk pelajaran agar saat gelaran kedua ini jangan sampai terjadi lagi.

hasil-evaluasi-padepokan-cornering-kejurda-imi-dki-jakarta-2nd-indoclub-championship-siap-di-gelar
Indoclub Championship 2nd akan ada give a way buat para pecinta fotograhpy

Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta sebagai lembaga yang memayungi segala event olahraga otomotif pada kali ini bekerjasama dengan paDEPOKan Cornering akan menggelar Kejuaraan Daerah IMI DKI Jakarta 2nd Indoclub Championship pada tanggal 2-3 Desember 2017 yang diselenggarakan di Sirkuit Sentul Karting Internasional. Gelaran event yang diselenggarakan pada awal penghujung tahun ini adalah hasil evaluasi dari event sebelumnya.

Nah, pada seri kedua ini dibagi 5 kategori kelas, yang paling menarik salah satunya adalah kategori BEST OF THE BEST dimana ada kelas yang paling bergengsi dan identik dengan Indoclub Championship adalah kelasnya sang raja yaitu Super Pro Padepokan dan juga Indopro CLD untuk kelas bebek 150cc open yang kedua kelas tersebut hadiahnya cukup bikin geger event lain. Jadi Tunggu apalagi silahkan dilihat pamflet yang tertera dan segera daftarkan diri anda sekarang juga. [Henz]

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakHonda Trijaya Bawa Kete & Afridza Ke Grand Final Motorprix Aceh Timur
Artikulli tjetërRafid Topan, Sulung Giwa & Dicky Ersa Juga Terjun di Grand Final Motorprix 2017 Aceh Timur
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.