Tim ART Yogyakarta Bakal Gaet Pembalap Wanita Untuk Musim 2017

para pembalap wanita di road race
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Tim balap Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ternyata berencana akan merekrut pembalap cewe untuk musim balap 2017. Kabar ini sebenarnya sudah lama terdengar oleh penulis, namun di akhir tahun ini penulis memastikan kembali.“ Kita rencananya ada pembalap wanita, mainya di kelas matic,” ujar Slamet Suroto selaku manajer tim ART Yogyakarta saat dihubungi penulis kemarin.

Sepengetahuan penulis, tim ART Yogyakarta memang sudah memantau para pembalap wanita sejak beberapa bulan yang lalu. Hal ini diketahui oleh penulis saat seri  4 Kejurnas IRS 2016. Akan tetapi sampai saat ini ternyata belum ada kepastian siapa pembalap wanita yang akan di gaet oleh tim ini. “ Untuk pembalapnya baru kita pantau beberapa pembalap wanita,” ujar Slamet Suroto.

NHKhelm
Slamet Suroto selaku manajer tim ART Yogyakarta
Slamet Suroto selaku manajer tim ART Yogyakarta

Dengan adanya rencana ini, tentu saja ini akan menambah agenda dari tim ART di 2017. Jadi selain fokus juga di pembinaan pembalap pemula, tim ART juga akan diperkuat oleh pembalap wanita. Untuk alasanya sendiri, Slamet Suroto juga menjelaskan ternyata tujuanya untuk dijadikan brand ambasador.

“ Tujuan mengontrak pembalap wanita adalah untuk brand ambasador Honda BeAt di sektor balap. Kalau dari artis kan sudah ada JKT48,” terang Slamet Suroto yang asli DIY dan sudah malang melintang di dunia balap belasan tahun ini. Penasaran siapa pembalap wanita yang akan di rekrut, kita tunggu saja updatenya di BalapMotor.Net. | luvo

 

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakSlamet Suroto Pastikan ART Jogja Resmi Gaet Herjun AF, Bakal Terus Fokus Pemula
Artikulli tjetërFinal Drag Bike AHRS IRC Klaten: Pesta Para Bintang, Tembus 400 Starter Lebih
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013