Zyrof 47 Vakum Balap di Musim 2017 ?

Aldiaz, Juffrens, Chafid Putra dan Faisal Sidoel
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Kabar cukup mengejutkan dari tim Zyrof 47. Tim yang dikomandoi oleh Juffrenz dan cukup eksis di balap nasional serta Kejurdaan ini dikabarkan akan vakum balap di musim 2017.

Di musim ini sendiri, tim yang dibackup oleh Chafid Putra dari Semoga Abadi Tulungagung berhasil mengantarkan pembalapnya Faisal Baharudin dan Aldiaz cukup berprestasi. Yang terakhir, di YCR Tulungagung tim ini mampu menjadi tim privateer terbaik dengan menjadi juara MP4 dan runner up di kelas MP3.

NHKhelm

“ Kita di musim balap tahun depan akan vakum dulu. Tugas kita di tahun 2016 ini berhasil dan saya pastikan Faisal Baharudin, Sakty Andre serta Aldiaz sudah dipinang oleh tim untuk balap di musim depan, saya mau fokus usaha dulu mas,” ujar Juffrenz Zyrof yang mempunyai speedshop di Kudus, Jawa Tengah ini.

Juffrens
Juffrens

Mengenai para pembalapnya yang sudah dipinang oleh tim balap untuk balap di musim depan, penulis mencoba klarifikasi kepada salah satu diantara mereka. Faisal Baharudin yang merupakan juara umum seeded Kejurda Jatim bersama Zyrof mengaku kalau dirinya sudah akan ditarik oleh salah satu tim asal Jawa Barat.

“Saya memang sudah akan bergabung dengan salah satu tim balap dari Jawa Barat. Sampai saat ini sudah ada kesepakatan, namun belum ada kontrak tanda tangan mas,”jujur Faisal Baharudin yang asli Tulungagung, Jawa Timur ini.

Semoga saja tim Zyrof 47 tidak jadi off di musim depan agar balapan di Indonesia tetap semarak. Sukses terus untuk Zyrof 47. [luvo]

Faisal Baharuddin
Faisal Baharuddin
VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakDuet Maut Dimas Bangkit dan KJR Manual Tech
Artikulli tjetërJupiter MX Air Minum BO2 FT HRC Ceria Kembali Taklukan DOHC di Drag Bike Tangsel
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013