Tiga Event Besar Akhir Pekan Ini di Deltamas Cikarang, Kab. Bekasi

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Cikarang, Bekasi akan menjadi saksi pesta otomotif terbesar di Indonesia. Kenapa tidak, aka nada event Otomotif yang akan diadakan selama Sembilan hari sejak (1-9/10) di Cikarang, Bekasi. Pastinya para pembalap papan atas akan tumpah ruah untuk saling adu skil dalam kejuaraan yang ada pada awal bulan ini.

img-20160930-wa0008

NHKhelm

Pertama, ada event yang tidak main main. Event besar yaitu Kejuaraan Nasional MotoCross yang akan diselenggarakan (1-2/10) di Sirkuit Kota Deltamas, Cikarang, Kab. Bekasi. Pada event berskala Kejurnas ini akan dibuka sebanyak 11 kelas. Event ini merupaka event bertema JAMBORE OTOMOTIF JABAR 2016. Ini adalah ajang balap bergengsi para pembalap tanah air yang hadir. Sebab pastinya para pembalap akan menjadi yang terbaik di kelasnya yang bertaraf Nasional.

img-20160930-wa0014

Masih pada hari dan tanggal yang sama. Kembali event balap roda dua akan kembali digelar.  Kali ini event Road Race akan menjadi salah satu kegiatan balap dari JAMBORE OTOMITF JABAR 2016. Namun kali ini event akan digelar (1-2/10) di Sirkuit Pemda, Kabupaten Bekasi. Ada dua pembagian kelas dalam ajang balap Road Race ini. Pertama ada kelas Utama dan kelas Supporting Class.

img-20160930-wa0009

Setelah balap Roda dua, kali ini aka nada ajang balap Roda 4. Ini merupakan ajang balap Kejuaraan Trial Stage Off Road 4×4 yang akan diselenggarakan (1-2/10) di Sirkuit Deltamas, Cikarang. Pada kejuaraan ini hanya digelar tiga kelas. Meski tiga, kelas yang diperlombakan merupakan kelas bergengsi yaitu Under 2500 cc       Winching, 1000 cc Non Winching dan kelas FFA Winching. Wah sangat seru pekan balap di Deltamas, Cikarang ini. Membuat pecinta otomotif bingung mau tonton yang mana. Sebab kejuaraan yang digelar semua akan penuh adu dan gengsi dan asik untuk dilihat. [Dewa]

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakChaz Davies Tercepat Di WSBK Prancis Hari Pertama
Artikulli tjetërKnalpot Pendatang Baru Radamel Racing Promo Beli 1 Bonus 1, Ini Syaratnya
Mahasiswa UIN Jakarta dari Tangerang Selatan yang hobi otomotif khususnya balap roda dua.