Jelang GP Silverstone, Dovizioso Fokus Kembalikan Kebugaran

Andrea Dovizioso fokus mengembalikan kebugaran jelang GP Inggris | motogp
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pembalap Italia sedang fokus untuk mengembalikan kebugaran, setelah alami kecelakaan saat tes. Andrea Dovizioso pembalap tim Ducati alami kecelakaan ringan pada tes tertutup tahap terakhir di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, akibatnya Dovi alami cedera pada bagian lututnya.

Pemenang GP Austria terus lakukan persiapan jelang menghadapi GP Inggris yang tinggal beberapa hari lagi, Dovi terus fokus pada masalah kebugaran. Sekarang pembalap yang berhasil naik podium dengan menempati urutan ke-3 saat balapan kering di musim lalu, ingin bersiap menghadapi Silverstone musim ini yang terkenal tak menentu cuacanya. Pembalap Italia ini berharap bisa berjuang dan kembali fit 100% di Silverstone.

NHKhelm

“Saya benar-benar akan melakukan sesuatu setelah alami kecelakaan di Misano, saya dengan fisioterapis saya akan melakukan segala kemungkinan untuk bisa tampil OK di Silverstone. Lutut kanan saya masih terasa sakit tapi saya akan terus menjalani perawatan intensif,” kata Andrea Dovizioso.

“Silverstone merupakan salah satu sirkuit yang saya suka, walaupun sangat sulit, tetapi ini menjadi favorit saya. Saya berpikir bahwa kami juga bisa kompetitif di sini, mengingat tahun lalu saya berhasil mendapatkan podium dengan berada di peringkat ketiga dalam balapan,” tambahnya. (Deni)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakRossi Anggap Musim Lalu Sangat Ekstrim Dalam Perebutan Gelar
Artikulli tjetërLorenzo Siap Tarung di Sirkuit Favoritnya Silverstone
Mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. Menyukai dunia balap dan juga jurnalistik