Sidrap Prix 2016 Seri 2 : Diikuti Lebih Banyak Pengprov, Live TV Juga Loh

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Dengan konsep balap antar pengprov dan menggunakan motor standar atau sama persis dengan regulasi di Pekan Olahraga Nasional ( PON ) ternyata mengundang banyak pengprov untuk turun di Nasdem Sidrap Prix Night Race ( SPNR ) 2016 seri 2 yang racenya akan berlangsung nanti malam (30/7). Tercatat ada 23 starter dari 13 tim pengprov  turut serta di balapan seri 2 SPNR2016 kelas standar SPNR 3 dan SPNR 4.

Banyaknya peserta di kelas ini tentu saja karena para tim Pengprov ingin mempersiapkan diri menghadapi gelaran balap PON yang akan di gelar pada bulan September di Tasikmalaya. Ada beberapa Pengprov yang di seri pertama tidak turun namun di seri kali ini turun seperti tim Jawa Barat, Sumatera Barat, dan Kalimantan Timur.

NHKhelm
Keseruan SPNR bisa disaksikan live di Metro TV
Keseruan SPNR bisa disaksikan live di Metro TV

” Gelaran seri 2 SPNR kali ini sepertinya lebih efektif karena ada lebih banyak Pengprov yang turun. Ini tentu saja karena mereka ingin mempersiapkan diri untuk balap di PON Jawa Barat September memdatang. ” tutur Eddy Horison selaku race director di gelaran kali ini.

Selain dengan banyaknya peserta Pengprov, gelaran ini tentunya bakalan tambah meriah karena akan ditayangkan live di Metro TV nanti malam. Jadi buat balap mania di rumah bisa menyaksikan langsung balapan di sirkuit Losailnya Indonesia ini. Menurut pihak dari penyelenggara, seri 2 SPNR 2016 nanti bakalan di tayangin live mulai pukul 23:30 WIB. So jangan lupa pantengin televisi yah, #MariBerprestasi. [ luvo ]

Eddy Horison
Eddy Horison
VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakMenariknya Babak Superpole Di Sidrap Prix Night Race 2016
Artikulli tjetërRheza Danica Dan Irfan Ardiansyah Juarai Suzuka 4 Hours Endurance
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013