Tak Terobsesi Harus Menang, Jorge Martin Fokus ke Pecco!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Jorge Martin mengawali MotoGP Thailand dengan hasil yang bagus. Pembalap Pramac Racing itu menempati posisi kedua tercepat di hari Jumat. Ia hanya kalah dari Marc Marquez.

Ini jadi modal yang bagus bagi Martin untuk menghadapi kualifikasi dan Sprin Race. Sekarang Martin yang unggul 20 poin dari Francesco Bagnaia pun punya strategi berbeda.

NHKhelm

Setiap akhir pekan akan menjadi penentu. Saya ingin berkonsentrasi pada diri saya sendiri, dan jika Pecco lebih kompetitif, saya akan berusaha kehilangan poin sesedikit mungkin. Saya tidak ingin terobsesi (menang), saya hanya ingin kompetitif,” kata Martin.

Jorge Martin | Foto: MotoGP

Disisi lain, pembalap Spanyol itu juga mewaspadai pertarungan dengan pembalap selain Pecco. Yup, Marc Marquez dan Enea Bastianini yang tampil bagus dan menempati tiga besar teratas di practice kemarin.

Jika terjadi duel dengan Bastianini atau Marc, saya sudah tahu itu akan rumit, karena mereka tidak akan rugi, mereka tidak keberatan terjatuh. Saya harap saya bisa melarikan diri agar tidak memberikan kesempatan kepada orang lain untuk sampai di tikungan terakhir bersama-sama!” jelasnya. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakCatat Rekor Best Time di Buriram, Marc Belum Yakin Bisa Juara
Artikulli tjetërMenuju HBD 2024, AHM bersama Astra Motor Yogyakarta Salurkan Bantuan Dana Pendidikan