Meledak! Matapanah Rookie Drag Bike Blitar 2024 Tembus 768 Starter

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Diluar prediksi, sempat berpindah jam tayang dari agenda awal night race yang terpaksa harus bergeser waktu pelaksanaannya pagi hingga sore hari. Gelaran Matapanah Rookie dragbike Blitar 2024, justru kebanjiran peserta.

Berlangsung di sirkuit NP Jl. Togogan Blitar Jawa Timur (20/10), sebanyak 768 turut hadir bersaing untuk memperebutkan gelar juara pada event sajian dari Matapanah Racing organizer tersebut.

NHKhelm

Bahkan terpantau masih pagi pihak panitia terpaksa harus menutup sesi pendaftaran di lokasi balapan, Wah apa nih yang bikin sampai tutup pendaftaran? Di temui oleh rekan-rekan media di sekitaran sirkuit Rudi Ceklek selaku penyelenggara event memberikan komentarnya nih!

“Kita terpaksa harus tutup pendaftaran memang dikarenakan peserta sangat antusias, bahkan pukul 09.00 WIB hari minggu kemarin peserta sudah tembus di angka 768 starter. Kita tidak mungkin bisa menyelesaikan semua kelas sesuai jadwal jika tidak mengambil langkah tersebut,” Jelas Rudi Ceklek Penyelenggara Event.

Memang untuk perizinan sendiri menurut informasi dari pihak penyelenggara, hanya sampai pukul 17.00 WIB. Jadi memang langkah yang di ambil pihak penyelenggara sendiri sudah benar, jadi tidak sampai merugikan beberapa pihak.

Kami ucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh pembalap dan tim peserta, yang sangat antusias sekali pada event Matapanah rookie dragbike Blitar kali ini. Tidak lupa kami juga meminta maaf kepada semuanya apabila kami belum bisa memberikan yang terbaik pada gelaran kali ini, semoga bisa menjadi pelajaran bagi kami untuk kedepannya suapaya lebih baik lagi,” Pungkas Rudi Ceklek. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakHasil Seri 2 Babel Pertamax Turbo Championship 2024
Artikulli tjetërMedia Luar Sebut Aldi Akan Gabung Yamaha Evan Bros di World Supersport?