Media Luar Sebut Aldi Akan Gabung Yamaha Evan Bros di World Supersport?

Aldi Satya Mahendra | Foto: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Aldi Satya Mahendra masih menjadi buah bibir dikalangan pecinta otomotif Indonesia. Pembalap muda asal Bantul itu baru saja membuat sejarah dengan merebut mahkota juara dunia WorldSSP 300.

Penampilan yang konsisten di musim perdananya ini membuktikan kualitas pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) itu. Wajar saja banyak yang menyebut kalau Aldi akan langsung naik kelas.

NHKhelm

Yup, tahun 2025 nanti Aldi diprediksi akan bertarung di World Supersport. Ini ajang stau tingkat di bawah World Superbike. Bahkan, media luar negeri menyebut kalau Aldi akan berlabuh di tim Yamaha Evan Bros.

Itu merupakan tim yang langganan berlaga di ajang WSSP. Tahun ini Event Bros mengandalkan pembalap Prancis, Valentin Debise yang menempati posisi keempat di klasemen akhir World Supersport.

Aldi Satya Mahendra akan naik ke Kejuaraan Dunia Supersport pada tahun 2025 dan akan mengemudikan R9 baru bersama Can Öncü di tim Yamaha Evan Bros,” tulis Speedweek.com. Apakah itu benar? kita tunggu rilis resminya. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakMeledak! Matapanah Rookie Drag Bike Blitar 2024 Tembus 768 Starter
Artikulli tjetërWajib Merapat! Cleosa Series Putaran 4 Karanganyar Gratis Untuk Penonton!