Belum Nyerah! Pecco Bagnaia Siap Balas di Thailand dan Malaysia!

Jorge Martin & Francesco Bagnaia | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Francesco Bagnaia tidak bisa berbuat banyak di MotoGP Australia. Pembalap pabrikan Ducati itu harus akui kalah dari pesaing utama kejuaraan, Jorge Martin.

Pada balapan utama hari Minggu, Pecco sempat mengambil alih posisi terdepan, sayangnya itu tidak bertahan lama dan Martin kembali merebutnya. Juga di barengi oleh Marc Marquez yang akhirnya menjadi juara.

NHKhelm

Sang jawara dunia bertahan itu pun mengakui kalau ada kesulitan yang ia hadapi. “Saya mencoba untuk bertahan, tetapi sangat menderita saat memasuki tikungan.” kata Bagnaia dilansir dari speedweek.

Francesco Bagnaia | Foto: MotoGP

Di pagi hari saya merasa jauh lebih baik, saya bahagia. Tapi ketika ban depan hilang, saya harus mengemudi lebih lambat dan tidak bisa mengimbangi teman-teman. Jarak di antara mereka sangat besar,” imbuhnya.

Sekarang Pecco tertinggal 20 poin dari Martin. Namun masih ada tiga balapan lagi, dan pembalap Italia itu sangat optimis bisa meraih hasil lebih baik pada putaran Thailand dan Malaysia.

Tidak apa-apa, hari ini sangat-sangat sulit bagi saya. Tapi sekarang ada dua sirkuit lagi di Thailand dan Malaysia, di mana hal itu akan lebih mudah bagi saya.” jelasnya penuh optimis! (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakNaik 10 Peringkat! Fabio Quartararo Bersenang-Senang di Australia