MotoGP: Podium 1 Dirampas Marquez, Jorge Martin Punya Alasan Ini

Picture: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Race utama MotoGP Australia di sirkuit Phillip Island berjalan berjalan menarik justru pada detik-detik terakhir. Dimana, Marc Marquez dengan ketat membayangi Jorge Martin.

Pembalap Pramac itu sendiri memimpin sepanjang balapan. Namun kemenangan di depan mata sirna ketika pada last lap Marc Marquez dengan mulus melewatinya.

NHKhelm

Walaupun hanya podium runner-up, Martin mengaku tetap senang karena dia berhasil memperlebar jarak poinnya dengan Francesco Bagnaia. Sekarang, mereka berselisih 20 poin.

Saya akan terus menggunakan setiap kesempatan yang ada untuk meningkatkan keunggulan saya di kejuaraan. Saya kehilangan 11 poin di Motegi, saya mendapatkan kembali 10 poin di sini. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya tidak puas,” kata Martin.

Podium MotoGP Australia

Sementara itu soal kekalahan dari Marc Marquez, sang pemimpin klasemen itu menilai kalau Marc punya keunggulan dalam hal resiko. Yup, Marc main tanpa beban karena tidak punya peluang menjadi juara dunia.

Jelas bahwa Marc memiliki sesuatu yang ekstra hari ini, bukan dalam hal kecepatan tetapi dalam kemampuan mengambil risiko. Saya menerima tempat kedua, saya pikir saya melakukan pekerjaan dengan baik,” jelasnya dilansir dari gp-inside. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakNih Deretan Juara Nasional dan Standing Poin Akhir Mandalika Racing Series 2024
Artikulli tjetërWorldSBK: Toprak Mickey Satu Podium! BMW Tutup Musim dengan Indah!