WorldSBK: Toprak Mickey Satu Podium! BMW Tutup Musim dengan Indah!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – WorldSBK putaran terakhir di Circuito de Jerez – Angel Nieto menjadi salah satu balapan terindah bagi BMW. Pabrikan asal Jerman itu meraih gelar juara dunia untuk pertama kalinya.

Gelar yang didapat setelah Toprak mengklaim posisi kedua di Race 1. Dan pada Race 2 yang merupakan balapan terkahir musim ini, Toprak tutup dengan kemenangan serta rekan setimnya ikut naik podium.

NHKhelm

Ini luar biasa karena tahun ini, kami bermimpi dengan Mickey dan BMW untuk berbagi podium bersama. Kami melakukannya di balapan terakhir. Saya berharap, tahun depan, kami berjuang untuk podium bersama lagi,” ujar Toprak Razgatlioglu.

Sementara rekan setimnya Michael van Der Mark juga sangat bangga atas pencapaian tim dan hasil di balapan kedua di Jerez ini. Menurutnya, itu sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Ini adalah mimpi besar. Tahun ini merupakan mimpi bagi seluruh tim BMW. Kami menyelesaikan musim akhir pekan ini dengan gelar juara dunia, memenangkan perlombaan, dan saya naik podium, itu fantastis untuk semua orang.” jelas Van der Mark.  (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakMotoGP: Podium 1 Dirampas Marquez, Jorge Martin Punya Alasan Ini
Artikulli tjetërPendatang Baru Sport 250, Candra Hermawan Semakin Konsisten di Depan!