Tiga Besar Expert YCR Medan Sukses Dikuasai Pasukan Suhandi Padang 88

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Suhandi Padang 88 Racetech RCB NHK Pirelli SSS tampil moncer pada semua kelas yang diikutinya, termasuk pada kelas utama Bebek 4 Tak 150cc Tune Up Expert (YCR1).

Pada pertarungan kelas ini, tiga rider dari tim milik Suhandi Anggriawan ini berhasil menguasai podium. Mereka adalah Marulli Landean, Danial Damar dan Silmy Helsinky yang menduduki podium 1,2 dan 3.

NHKhelm

Sebenarnya, tim yang dikawal oleh Korik selaku manajer  ini hampir menguasai 4 besar. Sayangnya, Riyan Ananda yang pole position terjatuh di saat menduduki posisi kedua.

Marulli saat memimpin, dibuntuti Riyan Ananda sebelum terjatuh

Dominasi tim ini pada race kelas YCR1 sendiri diraih tidaklah dengan mudah. Pada awal balapan, Andrian Aritonang dan Ahmad Vhilly sempat merangsek dan bertarung dengan Silmy serta Danial Damar.

Namun akhirnya, Silmy dan Danial mampu mengamankan podium 2 dan 3. “Alhamdulillah saya berhasil memenangkan balapan di kelas Expert ini. Saya sepanjang race hanya mencoba fokus dan tidak melakukan kesalahan,” ungkap Marulli Landean.

Perlu diketahui bahwa MX-King dari pasukan Suhandi Padang 88 sendiri merupakan motor garapan dari Racetech Performance. Mereka juga mampu menguasai Motoprix Sumatera musim ini. (**)

 

 

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakHasil Matapanah Rookie Drag Bike Blitar 20 Oktober 2024
Artikulli tjetërSejarah Indonesia! Aldi Satya Mahendra Juara Dunia
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013