Sudah Kunci Gelar Juara Nasional 250, ART Yogyakarta Tetap Tampill All Out di Final MRS 2024, Hadir Full Team!

Sudah Kunci Gelar Juara Nasional 250, ART Yogyakarta Tetap Tampill All Out di Final MRS 2024, Hadir Full Team! Foto : ART
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta siap menghadapi final Mandalika Racing Series (MRS) 2024 yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada 19-20 Oktober 2024.

Meskipun sudah berhasil mengunci gelar juara nasional kelas Sport 250cc melalui pembalap andalannya, Andi Gilang, tim ini tetap berambisi untuk tampil maksimal di seri pamungkas.

NHKhelm

Tim ART Yogyakarta akan menurunkan formasi lengkap yang terdiri dari Andi Gilang, Abdul Gofar, Afi Cafirossi, Nelson Cairoli, Resky YH, dan Bintang PS. Meskipun gelar di kelas 250cc sudah dalam genggaman, manajer tim Rudy Hadinata menegaskan bahwa fokus utama mereka tetap meraih hasil terbaik di berbagai kelas, termasuk kelas Junior Sport 150 yang akan menjadi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) pada musim depan.

Resky YH dan Bintang PS diturunkan pada Final MRS | Foto : ART

Jadi berbeda dengan seri sebelumnya, Bintang PS dan Resky YH bergantian tampil di Kejurnas MRS, dan kali ini mereka berdua ditampilkan.

“Jadi untuk seri final ini, kebetulan kami sudah plong karena di kelas 250 sudah juara nasional. Namun, kami tetap turun full team, termasuk Resky dan Bintang yang ikut di kelas Junior Sport 150 sebagai persiapan tahun depan dimana tahun depan akan jadi kelas Kejurnas,” ujar Rudy Hadinata.

Menurut Rudy, selain mempertahankan posisi di kelas 250cc, tim juga fokus melakukan riset untuk Kejurnas Sport 150. “Di seri ini kami akan mengevaluasi hasil dari seri sebelumnya, mudah-mudahan bisa meraih hasil terbaik,” tambahnya.

Abdul Gofar juga menunjukkan progres signifikan dengan meraih podium di seri keempat, dan Rudy berharap seluruh pembalap dapat menunjukkan performa terbaik di seri final ini.(**)

Kelas NS150 jadi fokus ART Yogyakarta selanjutnya untuk riset

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakPunya Modal Bagus, Ninja RB27 Paman Speed Siap Lanjutkan Tradisi Juara
Artikulli tjetërTak Pikirkan Kemenangan, Jorge Martin Fokus Nggak Bikin Kesalahan
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013