Final SDC 2024 Sukses Digelar di Jambi, Motobatt Jadi Andalan Banyak Dragster

Katon Kilup Juara Umum SDC 2024
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Final Sumatera Drag Championship (SDC) 2024 sukses berlangsung di Sirkuit Zabaq, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, pada 12-13 Oktober lalu. Sebagai puncak dari rangkaian tiga seri yang digelar sepanjang tahun ini, seri terakhir ini menarik antusiasme tinggi dari peserta dan penonton. Dua seri sebelumnya diadakan di Padang, Sumatera Barat, dan Pringsewu, Lampung, yang juga berhasil menarik banyak perhatian pecinta balap.

Di seri penutup ini, Aki Motobatt kembali menjadi andalan banyak dragster yang berlaga. Setelah turut berpartisipasi dalam dua seri sebelumnya, semakin banyak peserta yang mempercayakan performa motor mereka pada aki Motobatt di final ini. 

NHKhelm

Ara, perwakilan dari Motobatt Indonesia, mengungkapkan rasa puasnya terhadap kesuksesan SDC tahun ini. “SDC tahun ini luar biasa. Semua seri sangat ramai, baik dari peserta maupun penonton. Banyak dragster yang mengandalkan Motobatt untuk motor andalan mereka,” ujar Ara.

Salah satu dragster pengguna aki Motobatt juga memberikan testimoni positif. “Kualitas Motobatt tidak perlu diragukan. Voltase stabil, ampere besar, dan yang terpenting, awet. Saya sudah pakai Motobatt selama dua tahun lebih, dan akinya masih bagus,” katanya.

Dengan tagline “Aki Harian Rasa Balapan,” Motobatt terus membuktikan kehandalannya di dunia balap, baik dalam mendukung performa balap maupun penggunaan harian. Seri final SDC 2024 ini memperlihatkan betapa pentingnya dukungan teknologi pada ajang balap, dan Motobatt kembali menjadi pilihan utama untuk performa maksimal. (Adv)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakFokus Kelas Poin! Garmos Racing Siapkan Pacuan Terbaik di Road Race Klaten
Artikulli tjetërFinal Round Pertamina Mandalika Racing Series 2024: Perebutan Titel Supremasi Tertinggi Balap Motor
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013