Semakin Padat! Empat Wildcard Siap Turun di Final WorldSBK Jerez

Picture: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Putaran terakhir alias babak final kejuaraan dunia superbike yang akan berlangsung di Circuito de Jerez – Angel Nieto akhir pekan ini dipastikan berjalan seru dan menarik.

Perebutan gelar menjadi bumbu sedap utama antara Toprak Razgatlioglu dan Nicolo Bulega. Selain itu, akan banyak juga pendatang baru. Maksudnya pembalap wildcard yang akan turun berlaga.

NHKhelm

Jumlahnya pun cukup banyak, ada empat petarung sekaligus. Siapa saja mereka? Pertama ada Tetsuta Nagashima. Pembalap Jepang yang juga menjadi salah satu penguji CBR1000RR-R di Team HRC.

Lanjut Luca Bernardi. Ini wildcard kedua berturut baginya setelah sebelumnya juga tampil di Superbike Estoril. Bernardi akan bergabung dengan Tim Yamaha Motoxracing WorldSBK.

Kyle Ryde menjadi salah satu wildcard selanjutnya. Pembalap berusia 27 tahun ini memiliki pengalaman di WorldSSP pada tahun 2016 dan 2017. Namun Ini merupakan penampilan perdana Kyle di Superbike.

Yang teakhir adalah Bridewell. Juara kompetisi di Inggris itu sebelumnya juga sudah merasakan persaingan di WorldSBK Cremona. Bridewell sendiri akan bertarung dengan spek Honda CBR1000RR-R. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakJadwal Setiap Sesi MotoGP Australia 2024 Waktu Indonesia
Artikulli tjetërBayu Ucil Bawa Squad Terbaik di Black Drag Bike Wonosari