Keren! Piala Kapiten Road Race Klaten Akan Tersaji di Tengah Kota! Ini Layout Sirkuitnya

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor bertajuk Piala Kapiten Road Race Klaten akan tersaji akhir pekan ini, 19-20 Oktober 2024 yang siap diselenggarakan di jantung kota Klaten.

Woow! Nggak main-main ya gaes. Jalan utama pun ditutup untuk sementara waktu demi menyajikan ajang balap yang merebutkan hadiah cukup istimewa ini.

NHKhelm

Event tersebut juga akan menjadi obat kangen bagi Masyarakat Klaten dimana sudah sekitar dua dekade tidak ada balapan road race. Nah, bagaimana dengan layout sirkuitnya?

Dari denah yang diperoleh penulis dari panitia, trek nanti akan memutari alun-alun searah jarum jam dan ada pula trek lurus yang cukup panjang. Pastinya motor-motor kencang akan dimanjakan!

Road Race Piala Kapiten sendiri akan melombakan kelas-kelas yang cukup bergengsi. Seperti dibukanya dua kelas Underbone serta ada dua kelas RX-King. Ada pula Supermoto hingga vespa.

Ajang ini sekali balap juga langsung memberikan hadiah juara umum. Hadiahnya cukup menggiurkan, yaitu 7 juta rupiah untuk poin A (open) dan 5 juta rupiah untuk juara umum poin B (pemula).

Selain itu, peringkat kedua dan ketiga masing-masing kategori juga masih mendapat uang saku. Belum cukup, ada juga hadiah best time untuk kualifikasi di beberapa kelas pilihan. Mantap!

So, siapkan mental dan pacuan terbaikmu dari sekarang dan jadilah juara. Gaspol..!! (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakAwas Jangan Sampai Kena Dis! Ini Regulasi Black Drag Bike Series di Wonosari
Artikulli tjetërPecah Telor Juara di Final FIM MiniGP Boyolali Menambah Semangat Alvin Keanu Hadapi Musim Depan