Permata Motor X Bosjil Siap Tarungkan Pacuan Baru di AGP Drag Bike Lampung Tengah

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Jelang gelaran Piala Musa Ahmad AGP Drag Bike 201M yang akan digelar akhir pekan ini 20 Oktober 2024 di Lampung Tengah, tim Permata Motor X Bosjil telah siapkan 2 kuda pacu Matic 200cc TU.

Tim milik ini sudah siapkan 2 pacuan sekaligus, ini artinya ada 1 pacuan baru yang akan mereka tarungkan. Rencananya mereka akan turunkan 4 pembalap

NHKhelm

Iya mas rencana kita akan bawa 2 motor untuk spek Matic 200, untuk pembalapnya yang sudah pasti Nofal Codet dan Tia Bocil dan untuk 2 pembalap lagi masih kita pastikan. Kita juga ada 1 motor baru dan alhamdulillah hasil settingnya juga sudah bagus, time settingnya juga sudah ideal,” ungkap Faiz Ozil.

Matic Permata Motor X Bosjil langganan juara

Perlu diketahui, Matic garapan mekanik Popo Wahana Baru Bandung yang sekarang di pegang oleh Dio Septa ini punya modal bagus jelang pertempuran besok. Dua kali berturut-turut Matic ini selalu jadi yang tercepat.

Matic berwarna biru ini sendiri sukses jadi yang tercepat di kelas Matic 200 Open pada gelaran SDC Pringsewu yang berlangsung 4 Agustus kemarin. Dan pada gelaran Heri Amalindo Drag Bike Championship Palembang 1 September.

Ini menjadikan suatu bekal apik bagi mereka pastinya. “Hasil 2 kali balapan terakhir menjadi modal apik pastinya mas untuk balapan besok, ya semoga masih sesuai harapan kita mas bisa juara lagi untuk balapan besok,” tambah Faiz Ozil.

Oke deh kita tunggu saja besok yaa hasilnya. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakPiala Musa Ahmad AGP Drag Bike 201M Siap Digelar 20 Oktober di Lampung Tengah, Hadiah Utama 1 Unit Motor Baru!
Artikulli tjetërAgenda Balap: Black Drag Bike Gaspol Lagi Pekan Ini di Wonosari 19 Oktober 2024