Piala Musa Ahmad AGP Drag Bike 201M Siap Digelar 20 Oktober di Lampung Tengah, Hadiah Utama 1 Unit Motor Baru!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Gelaran Piala Musa Ahmad AGP Drag Bike 201M siap kembali mengguncang Lampung Tengah pada 20 Oktober 2024 mendatang. Event balap bergengsi ini akan diselenggarakan di Sirkuit NP. Terminal Betan Sumbing, yang berlokasi tidak jauh dari exit tol Terbanggi Besar, menjadikannya mudah diakses oleh para peserta dan penonton.

Diprakarsai oleh AGP Production, event ini menghadirkan total 23 kelas balapan, yang terdiri dari 6 kelas Poin Utama, 3 kelas Bracket, dan 13 kelas Supporting. Menurut Hendri AGP, selaku penyelenggara, persiapan telah matang dan mereka siap menggelar acara ini pada akhir pekan. “Kita akan gelar balapan drag bike besok Minggu di Betan Sumbing, Lampung Tengah, dengan total 23 kelas yang siap meramaikan lintasan,” ujarnya dengan penuh antusias.

NHKhelm

Yang membuat event ini semakin menarik adalah hadiah utama yang telah dipersiapkan untuk kategori Juara Umum Open. AGP Production, bekerja sama dengan Musa Ahmad, akan memberikan 1 unit sepeda motor baru kepada sang juara. “Kita siapkan hadiah 1 unit sepeda motor baru untuk peraih Juara Umum Open. Selain itu, untuk kelas open, hadiah akan tetap diberikan penuh berapapun jumlah pesertanya,” jelas Hendri.

Hendri AGP

Bagi para pembalap yang ingin ambil bagian dalam kompetisi ini, pendaftaran sudah dibuka dan dapat dilakukan di Hotel Mandarin, yang beralamat di Jl. Negara Yukum Jaya Bandar Jaya KM.65, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah. Dengan hadiah yang menggiurkan dan jumlah kelas yang banyak, event ini dipastikan akan menarik perhatian para pembalap dari berbagai daerah.

Aksi seru di lintasan lurus dan persaingan ketat di berbagai kelas dipastikan akan menjadi sajian utama di ajang Piala Musa Ahmad AGP Drag Bike 201M ini. Bagi para penggemar drag bike, inilah kesempatan untuk menyaksikan ajang balapan yang penuh adrenalin. (Budy)

 

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakYamaha Cup Race (YCR) 2024 Lanjut di Medan 19-20 Oktober, Tontonan Gratis Nih!
Artikulli tjetërPermata Motor X Bosjil Siap Tarungkan Pacuan Baru di AGP Drag Bike Lampung Tengah
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.