Double Winner! Ninja Racikan ET 75 Catatkan Time Special di Klaten

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Dua gelar dan borong piala. Itu lah prestasi special Ninja PT Kharisma x Pradana Gank pada kejuaraan balap lurus Piala Kapiten Drag Bike di Klaten, Jateng akhir pekan kemarin.

Ninja Standar racikan mas Erwin dari ET 75 Yogyakarta itu benar-benar mendominasi pertarungan. Di kelas mix rider, terbaik lewat Dany Dongkel. Time nya 7,1 detik. Juga podium runner-up serta keempat.

NHKhelm
Agung dan Dany Dongkel

Lebih special lagi di kelas lokal karesidenan Surakarta. Pacuan milik mas Ismet itu mencatat waktu istimewa 7,0 sekian detik lewat Agung Saputra. Padahal melihat dari kondisi lintasan, 20 meter pertama agak nanjak.

Pastinya sangat senang dan bersyukur Ninja kita bisa torehkan dua gelar dan mendominasi podium. Ini jadi semangat kita untuk catat time lebih bagus lagi di event berikutnya,” ungkap sang mekanik yang mangaku kalau setting sudah sering 6,9 detik.

Nah, lantas apakah ini motor baru? “Sebenarnya sudah cukup lama, tapi memang kita terus lakukan riset dan sekarang sudah mulai ketemu. Catatan waktu juga semakin konsisten, seperti di Solo sebelumnya podium kedua,” imbuhnya.

Bagaimana dengan speknya? “Kalau mesin sama dengan lainnya, cuma kita riset pakai knalpot Pekajaman. Dan ternyata semakin nyetel dan karakternya pas!” jelas Erwin yang siap turun lagi di Black Drag Bike Sabtu depan. Gass.. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakSantai Tanpa Tekanan, Toprak Akui Tak Perlu Menang Lagi
Artikulli tjetërRider Astra Honda Fadillah Arbi Kembali Cetak Poin di FIM CEV Aragon