Nicolo Bulega Bangga Bisa Membawa Peluang Gelar Sampai Seri Terakhir

Nicolo Bulega | Foto: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Penentuan gelar kejuaraan dunia superbike musim 2024 masih harus ditentukan hingga putaran terakhir yang akan berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol pekan depan.

Toprak Razgatlioglu menjadi unggulan utama karena pembalap BMW itu sudah punya selisih 46 poin. Sebenarnya Toprak bisa merebutnya di Estoril pekan kemarin, namun Bulega menghentikan itu.

NHKhelm

Pembalap Aruba.it Racing Ducati tersebut mengambil satu kemenangan di Superpole Race. Balapan yang sangat ketat karena selisihnya 0,003 detik. “Itu adalah salah satu balapan terbaik musim ini dan salah satu kemenangan terindah bagi saya.” kata Bulega.

Nicolo Bulega | Foto: WorldSBK

Sekarang, sang rookie itu pun membawa peluang gelarnya hingga partai final. Walaupun akan sangat berat, namun tetap saja hasil runner-up nantinya suatu pencapaian yang special sebagai pendatang baru.

Toprak sangat cepat dan sulit untuk mengalahkannya. Tetapi bagi saya, ini sudah hasil yang luar biasa untuk berada di sini di tahun pertama saya. Saya senang karena saya telah membawa Kejuaraan ke putaran terakhir,” jelas pembalap Italia itu. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakSetelah Juara Umum FIM MiniGP Indonesia Series, Kenzie Akbar Lanjut Selesaikan Series Malaysia!
Artikulli tjetërSantai Tanpa Tekanan, Toprak Akui Tak Perlu Menang Lagi