Fakhri Shaquiile (LENKA Factory) Sukses Raih Gelar JU Pocket Bike Beginner FIM MiniGP

Fakhri Shaquille juara umum pocket bike Beginner FIM MiniGP Indonesia Series 2024
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pembalap cilik berusia 5 tahun yaitu Fakhri Shaquille Habibilah berhasil meraih gelar juara umum pocket bike Beginner pada ajang FIM MiniGP Indonesia Series musim 2024.

Bocah asal Bekasi yang membela tim LENKA Factory Racing Team ini mampu meraih gelar juara umum setelah tampil apik pada ronde final di Boyolali, Jawa Tengah kemarin (12/10).

NHKhelm

Shaquille “Baby LENKA” berhasil memenangkan race yang berlangsung di sirkuit Gokart Boyolali. Shaquille mampu sangat cepat beradaptasi di sirkuit ini.

Fawwaz Al Faizi juara umum pocket bike Pro dan Rookie, Fakhri Shaquille juara umum Pocket Bike Beginner

Menunggangi pocket bike LENKA GP-R hasil korekan dari Steven Budiman, Shaquille juga berhasil tampil apik pada kelas Rookie dan sempat memimpin sebelum akhirnya terjatuh.

Total poin Shaquille di musim 2024 ini adalah 98 poin dan unggul 14 poin dari Favio Farossi Fakhir dari Efje Racing Omeghan Octane School yang pada tiga seri awal selalu berkuasa.

Baca Juga : Klasemen Akhir FIM MiniGP Indonesia Series 2024

Sebelum memasuki ronde final sendiri, Shaquille belum memimpin klasemen. Jadi penentuannya memang pada ronde final. “Alhamdulillah, Shaquille bisa raih juara umum di FIM MiniGP,” ungkap ayah dari Shaquille.

Gelar juara umum Shaquille di ajang FIM MiniGP Indonesia Series ini tentunya menjadi penyemangat Shaquille dalam mengarungi panjangnya perjalan karier di dunia balap. (**)

Fakhri Shaquille Habibilah
VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakSang Penerus! M Ali Imamudin, Putra Legenda Balap M Fadli Juara Umum Junior Ohvale FIM MiniGP 2024
Artikulli tjetërHasil Piala Kapiten Drag Bike Klaten 13 Oktober 2024
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013