Ungkapan Quartararo Setelah Dua Kali Kehabisan Bahan Bakar

Fabio Quartararo
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Bukan lagi soal performa mesin, Fabio Quartararo kembali menghadapi masalah yang bisa dibilang cukup sepele. Yup, dia kehabisan bahan bakar saat sedang berlangsungnya balapan.

Itu sudah dua kali terjadi. Pertama M1 miliknya kehabisan bahan bakar pada balapan kedua Misano. Ia melewati garis finis di posisi ketujuh, setelah sebelumnya berada di posisi kelima.

NHKhelm

Pembalap Prancis itu kembali kehabisan bahan bakar di penghujung balapan di Motegi. Ia harus meluncur ke bawah dan kehilangan posisi dari rekan senegaranya Johann Zarco dan hanya finis di urutan ke-12.

Fabio Quartararo

Quartararo kesal setelah balapan: “Kami terlihat sedikit bodoh lagi. Untuk kedua kalinya dalam tiga balapan, itu terlalu berlebihan.” ungkap Quartararo dilansir dari speedweek. Soal yang di Jepang, Fabio mengaku ada kendala pada indikator.

Saya melihatnya tepat sebelum jembatan. Setelah tikungan terakhir, motornya berhenti begitu saja. Strategi kami tidak berhasil. Dan lampu di dasbor tidak berfungsi seperti yang kita kira. Lampunya baru menyala ketika saya sudah kehabisan bensin. Itu sudah terlambat,” jelasnya. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakGagal Juara di Kandang, Ai Ogura Kesal dan Tidak Puas!
Artikulli tjetërDrag Bike Piala Kapiten Siap Guncang Klaten! Hadiahnya Keren (13 Oktober)