Rexzy Kepo Bangkit! Kasih Kado Special Untuk Sang Owner

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pembalap asal Jawa Timur, Rexzy Kepo mulai bangkit dari keterpurukan. Yup, setelah beberapa event kurang tampil maksimal, kini Kepo memberikan aksi special di Kejurnas Motoprix Seri 3 Semarang.

Penampilan impresifnya sudah terlihat sejak kualifikasi. Kepo menduduki posisi start keenam. Race 1 ia juga menunjukan perjuangan yang bagus dimana berhasil melintasi garis finis di urutan keempat.

NHKhelm
Aksi Rexzy Kepo di Motoprix Mijen, Semarang

Kurang satu langkah untuk menduduki podium. Hal itu membuat semangatnya semakin membara. Dan betul saja pembalap Sumber Alam Abadi Racinf Team (SAART) yang digawangi bos muda Andy Kurniawan itu semakin menggebu di race 2.

Rexzy Kepo yang bertarung sengit dengan Aqshal Ilham dan Wawan Wello sempat memimpin balapan. Namun, hasil akhir ia harus puas di podium ketiga. Walaupun begitu, Kepo merasa sengat senang.

Pastinya podium ini sangat membanggakan bagi saya pribadi dimana saya bisa pecah telor masuk tiga besar di Motoprix 2024. Semua juga berkat kerja keras tim, dan podium ini terasa special karena saya dedikasikan untuk bos Andi yang baru saja ulang tahun,” ungkap Kepo.

Joss.. dan lanjutkan sampai seri final nanti! Gaspol… (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakDuo Joki Bayu Bangun Persada Tampil Bringas di Pertarungan Ninja Standar! Mekanik Bilang Begini
Artikulli tjetërFisichella Masih Sempurna! Target Jurnas Sudah di Depan Mata