Astra Motor Yogyakarta x KUSTOMFEST Menyapa Karya Honda Dream Ride Project di KUSTOMFEST 2024

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas hadir kembali di salah satu festival otomotif kustom, KUSTOMFEST.

Dalam rangka perayaan ”Lucky 13 Rollin” atau KUSTOMFEST menginjak usia ke-13 tahun, acara ini hadir dengan konsisten menampilkan karya-karya modifikasi terbaik yang memadukan seni, teknologi hingga budaya otomotif.

NHKhelm

Selaras dengan event ini, Honda bersama Astra Motor Yogyakarta juga hadir menampilkan produk-produk sepeda motor terbaik Honda serta hadir juga kolaborasi kreatif tiga juara Honda Modif Contest (HMC) bersama para modifikator kelas atas menghasilkan karya inspiratif modifikasi sepeda motor Honda PCX 160. Karya ini merupakan puncak dari gelaran Honda Dream Ride Project (HDRP) yang mewadahi para modifikator dalam menghadirkan karya sesuai dengan mimpinya.

Kegiatan ini diikuti oleh tiga modifikator berbakat yaitu, Ruslan membangun Honda PCX 160 menjadi Techno Vibe yang dibangun dengan mengkombinasikan warna silver dan hijau, sehingga menguatkan karakter sepeda motor skutik berteknologi tinggi. Kedua, I Putu Alit Giri Wirawan menghadirkan karya gaya Hot Rod yang kuat dengan kesan American style. Ketiga, Dedi Dermawanto melahirkan modifikasi Honda PCX 160 gaya futuristik dengan konsep gaya Street Performance dengan mengedepankan sisi gaya jalanan yang sporty.

Tak hanya menampilkan kreasi apik, ketiga builder juga hadir berbagi cerita pada sesi talkshow mulai dari awal ide kustom hingga perjalanan selama modifikasi Honda PCX 160 mereka.

”Honda Dream Ride Project ini tentu saja menjadi puncak impian saya, karena sebelumnya belum pernah bikin motor untuk diri sendiri dengan konsep sendiri yang sesuai dengan impian saya.”, ungkap Ruslan.

Bagi pengunjung yang datang ke KUSTOMFEST juga dapat merasakan langsung riding experience sepeda motor Honda seperti Honda Vario 160,  Honda PCX 160 dan Honda Stylo 160 di area riding test yang berlokasi di outdoor booth.

”Kami hadir di KUSTOMFEST bersama karya terbaik anak bangsa melalui Honda Dream Ride Project. Acara yang sangat menarik serta menjadi wadah bagi pecinta otomotif terlebih kustom dengan etnik kultur serta budaya. Kami juga berharap para pengunjung bisa langsung merasakan experience berkunjung ke booth Honda serta merasakan sensasi berkendara di area riding test kami.” tutup Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Henry Setiawan. (Rls)

 

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakLapangan Rampal, Kota Malang Akan Jadi Saksi Perebutan Gelar Juara Umum Trial Game Dirt 2024
Artikulli tjetërDuo Joki Bayu Bangun Persada Tampil Bringas di Pertarungan Ninja Standar! Mekanik Bilang Begini
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013