Motoprix Mijen 2024: Turunkan Riset Anyar, Pasukan Pak Lurah Hamzah Borong Piala

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Eksis terus! Pasukan Hamzah ITG 100 Group Kebumen menjadi salah satu tim specialis 2 tak yang selalu ikut serta meramaikan kelas supporting di ajang Kejurnas Motoprix Region B 2024.

Sejak seri pertama Subang, kedua Tasikmalaya dan ketiga di Semarang akhir pekan kemarin, tim di bawah komando pak Lurah Petanahan ini selalu hadir dan selalu konsisten menggapai podium.

NHKhelm

Di Mijen kemarin, mereka menurunkan tiga pembalap sekaligus. Ada Sakti Andre untuk open, Agus Kempul di lokal Jateng dan Roni Pingun sebagai andalan ex-rider. Hasilnya pun kembali menawan dengan memborong piala.

Sakti Andre merebut podium juara dan runner-up di pertarungan open, Agus Kempul bawa piala kedua Lokal Jateng dan Roni Pinguin konsisten double podium di pertempuran ex-rider.

Rony Pinguin

Baca: Hasil Lengkap Motoprix Mijen, Semarang 2024

Untuk Motoprix Mijen ini kita turunkan beberapa mesin baru mas, jadi ada risetan yang berbeda dari sebelumnya. Ya Alhamdulillah masih terus konsisten di podium. Dan ketiga pembalap bawa piala sumua,” ujar owner sekaligus mekanik Pak Kades Faozan.

Agus Kempul

Nah, salah satu yang menarik tentunya kembalinya Sakti Andre ke tim ini. Duet mereka punya tren yang bagus. Seperti menjadi jawara di MCR Malang. Apakah akan terus berlanjut?

Kita lihat saja tahun depan! Yang jelas tim kita akan terus eksis dengan beberapa support baru. Untuk pembalapnya Ada Pradana Boby, Roni Pinguin dan satu lagi untuk open masih negosiasi. Tunggu saja,” jelas pak lurah dengan penuh makna! Gass… (***)

Sakti Andre
VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakUpdate Klasemen MotoGP, Moto2 dan Moto3 2024
Artikulli tjetërTinggal 10 Poin! Pecco: Saya Harus Percaya dan Tidak Menyerah