Motoprix Seri 3 Mijen: Aqshal Ilham “M2S” The Best Race 1 Expert!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Kiprah Aqshal Ilham bersama M2S Kalteng kembali menorehkan prestasi special. Kali ini, mereka pecah telor gapai podium juara di ajang Kejurnas Motoprix Region B.

Tepatnya pada putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang. Di Race 1 MP1 Expert ini, Aqshal sudah cukup bagus sejak kualifikasi. Ia menempati posisi start ketiga.

NHKhelm

Pada jalannya balapan, pembalap asal Kudus itu langsung memberikan gebrakan. Tak butuh waktu lama baginya untuk memimpin perlombaan. Walaupun sempat mendapat perlawanan ketat dari beberapa pembalap.

Seperti Syamsul Arifin, Wawan Wello dan Fadli Rigani. Namun, hanya Syamsul yang mampu mengawal Aqshal hingga akhir. Saling overtake pun sempat terjadi, namun kali ini Aqshal dengan MX-King racikan Kate Montor Maboer jadi yang terbaik.

Pastinya sangat senang bisa memberikan kejutan lagi untuk bos M2S. Setelah podium runner-up di Tasikmalaya, sekarang bisa pecah telor di podium juara. Terimakasih kasih juga kepada mekanik dan crew yang telah berjuang keras untuk mempersiapkan motor terbaik,” bangga Aqshal Ilham. Jos!! (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakHasil Heat 1 Kawahara Djava K2R IDC Drag Bike Kategori 402m
Artikulli tjetërMotoprix Seri 3 Mijen: Rafael Castilo Pecah Telor Langsung di Podium Terhormat!