Jorge Martin Pusing Ikut Jadi Korban Tikungan 16 Sirkuit Mandalika!

Jorge Martin | Foto: Speedweek
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Menjadi unggulan pertama di balapan sprint MotoGP Mandalika, Indonesia, Jorge Martin justru gagal mendapatkan poin. Pembalap Pramac Racing itu terjatuh di tikungan 16.

Saya masih tidak tahu apa yang terjadi di sini. Kita harus melihat ini secara detail bersama-sama hari ini, karena tidak ada penjelasan untuk saya saat ini dan di sini.” kata Jorge Martin dilansir dari speedweek.

NHKhelm
Jorge Martin | Foto: Speedweek

Ini tikungan yang sedang hangat diperbincangkan karena telah memakan banyak korban pembalap MotoGP sejak latihan bebas hingga kualifikasi. Nah, Martin begitu apes karena sedang memimpin balapan.

Walaupun bisa bangkit dan finis di posisi ke-10, namun tetap sia-sia karena tanpa poin. Dan sekarang Francesco Bagnaia yang tadi menjadi juara sudah mendekati dengan selisih 12 poin saja.

Saya bukannya bodoh. Saya sudah mengetahui spot tersebut sejak sesi pertama, bukan kabar kalau Anda bisa terjatuh disini. Saya mengemudi dengan sangat hati-hati dan tidak pernah mencoba bersikap ofensif,” jelas Martin. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakFinis 5 Besar! Aldi Satya Mahendra Masih Puncaki Klasemen WorldSSP 300
Artikulli tjetërDucati Iannone Tekuk Duo BMW di Race 1 WorldSBK Aragon