BMW Mulai Panik! Toprak Belum Tentu Bisa Tampil di Aragon

Toprak Razgatlioglu | Foto: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Toprak Razgatlioglu telah absen dalam dua putaran akibat cidera cukup serius yang ia derita saat free practice 2 di Magny Cours, Prancis. Artinya, enam balapan pembalap asal Turki itu tidak ada di lintasan.

Saat ini, Toprak sendiri masih memimpin klasemen. Namun jaraknya semakin didekati oleh para rival. Hal ini pun membuat BMW mulai panik. Tanpa Toprak, terbukti mereka tidak bisa meraih kemenangan.

NHKhelm

Harapan nya sekarang Toprak bisa tampil di Aragon. Akan tetapi semua itu masih abu-abu. Belum ada kepastian karena kondisi Toprak yang masih dalam tahap pemulihan.

Toprak Razgatlioglu | Foto: WSBK

Seperti yang diketahui semua orang, ini menyakitkan baginya seperti halnya bagi kami. Ia melihat keunggulan poin dalam Kejuaraan ini menjauh di setiap balapan. Kami semua berharap ia dapat siap untuk Aragon, tetapi itu masih harus dilihat,” kata Shaun Muir.

Jika dia bisa kembali di Aragon, saya pikir kami berada dalam posisi yang sangat baik. Tapi saya hanya dapat mengatakan bahwa situasinya 50-50. Kami bergantung pada alam, ia akan pulih secepat yang ia bisa,” jelas kepala tim BMW Motorrad itu. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakADD Mobilindo Siap Ulangi Tradisi Podium di Road Race Pesawaran
Artikulli tjetërLangganan Podium di Mandalika! Quartararo Semakin Percaya Diri