Tim Pakyumen Gank RCKRT Siap Tebar Ancaman di Road Race Pesawaran

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Jelang Lampung Roadrace Piala Bupati Pesawaran 2024 seri kedua yang akan digelar akhir pekan ini 28-29 September, tim Pakyumen Gank RCKRT ZP16 Tegar Motor28 LPK Akira Evoxeff memastikan akan hadir.

Tim asal Tanjung Harapan, Kabupaten Lampung Timur ini akan menurunkan pembalap asal Banten yaitu Rizki Raffan. Raffan sengaja didatangkan langsung untuk bermain dengan timnya. Nah rencananya mereka bakalan turun di kelas apa saja nih?

NHKhelm

Iya mas, kita sudah siapkan 3 unit motor, rencananya kita akan turunkan Rizki Raffan di 3 kelas yaitu Ex MP2 (Bebek 4T TU 130cc), Ex  MP4 (Bebek 4T TU 130cc ), Ex MP6, dan (Bebek 4T TU 130cc) kalau motornya sudah ready semua,” ungkap Zibon sang manager kepada penulis.

Tim Pakyumen Gank RCKRT  ZP16 Tegar motor28 LPK Akira Evoxeff ini dibackup oleh Agung Hermawan dari bengkel RCKRT.  Lantas target apa nih diharapkan oleh tim yang berdiri sejak tahun 2023 ini di balapan besok?

“Kalau untuk target balapan besok  tidak muluk-muluk, cukup main aman aja soalnya sekalian setting motor baru spek Ex MP2 rencananya juga bakal main di region 2 jawa. Ya selebihnya kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan juara,” ujar Zibon.

Oke deh kita lihat saja pada balapan besok ya. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakDuo Honda Superbike Semakin Kompetitif! Podium Sudah di Depan Mata
Artikulli tjetërIni Harapan Arbi Saat Tampil Wildcard Moto3 di Mandalika!