Dapat Podium Gratisan, Marc Marquez Sebut Sebuah Anugrah!

Marc Marquez | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Marc Marquez menghadapi balapan utama MotoGP Misano 2 dengan kurang percaya diri. Pembalap Gresini Racing itu mengaku tak memiliki keyakinan tinggi, apa lagi mengejar kemenangan.

Karena kondisi akhir pekan ini dan tingkat cengkeraman di trek yang sangat tinggi, kami harus kembali ke tujuan lain. Ketika saya mencoba mencari lebih banyak waktu pada hari Sabtu, hasilnya adalah dua kali crash. Hal ini memperjelas bagi saya bahwa kami tidak akan berjuang untuk meraih kemenangan,” ungkap Marc.

NHKhelm
Marc Marquez | Foto: MotoGP

Namun, jawara Misano 1 itu melintasi garis finis pada posisi ketiga alias gapai podium. Marc dapat rezeki nomplok karena dua pembalap didepannya, Pedro Acosta dan Francesco Bagnaia terjatuh. Ia pun menyebut itu sebuah anugerah.

Di lap pertama, saya dan Pedro bahkan mampu mengejar ketertinggalan, kami sudah dekat dengan Pecco. Namun tiba-tiba hilang. Saya terus melakukannya secara konsisten 1:31 kali dan Pecco tiba-tiba melaju jauh lebih cepat. Ketika dia melakukan kesalahan dan terjatuh, segalanya adalah anugerah.” jelasnya dilansir dari speedweek. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakPetrux Torehkan Banyak Rekor Baru! Apa Komentarnya?