Petrux Torehkan Banyak Rekor Baru! Apa Komentarnya?

Danilo Petrucci | Foto: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Danilo Petrucci menjadi bintang di WorldSBK Cremona. Pembalap Barni Spark Racing itu menorehkan hattrcik juara di partai kandangnya. Suatu hal yang membuatnya dapat banyak rekor.

Pertama ia mencatat sebagi pembalap yang sukses memenangkan balapan di berbagai ajang dunia. Selepas itu, pada kategori superbike sendiri Petrucci adalah pembalap independent pertama yang berhasil meraih tiga gelar dalam satu pekan.

NHKhelm

Sekarang ia sudah sejajar dengan Jonathan Rea, Alvaro Bautista dan Toprak Razgatlioglu yang dapat mencapai tiga kemenangan di satu putaran. Lantas, apa komentar Petrux atas hasil sensasional ini?

Danilo Petrucci | Foto: WorldSBK

Itu adalah salah satu akhir pekan terbaik dalam karier saya! Setelah kemenangan pertama kemarin, saya dipenuhi emosi. Saya tidak menyangka akan memenangkan Superpole Race dan Race 2. Itu sesuatu yang sangat istimewa,” kata Petrucci.

Ini adalah sesuatu yang membuat saya bangga. Kemarin, saya adalah pembalap pertama yang memenangkan perlombaan di banyak kategori, off-road dan on-road, dan hari ini menjadi pembalap Independen pertama yang meraih tiga kemenangan,” jelas Petrux.

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakFalah Acil Sabet Yamaha Z1 di Yamaha Cup Race 2024 Pangkep, Akinya Motobatt!
Artikulli tjetërDapat Podium Gratisan, Marc Marquez Sebut Sebuah Anugrah!