VND Hadirkan Pilihan Velg Untuk NMAX Turbo, Siap Bikin Tampilan Makin Kece!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – VND Racing, produsen komponen otomotif terkemuka Indonesia, kembali memanjakan pengguna Yamaha NMAX terbaru dengan meluncurkan serangkaian velg eksklusif untuk varian NMAX Turbo. Velg-velg ini dirancang khusus untuk meningkatkan estetika sekaligus performa motor kesayangan, menjadikannya pilihan sempurna bagi para pengendara yang ingin tampil beda.

Tiga varian velg andalan VND Racing yang siap mempercantik Yamaha NMAX Turbo adalah:

NHKhelm

VND AK55  

  Ukuran: 185/215-14
  Harga: Rp 2.073.375  

VND V Speed V1  

  Ukuran: 185/215-14
  Harga: Rp 1.958.187  

VND Six Star V1  

  Ukuran: 300/350-13
  Harga: Rp 2.137.500 



Setiap velg yang ditawarkan tidak hanya menarik dari segi desain, tetapi juga memberikan peningkatan performa melalui material aluminium alloy  berkualitas tinggi yang ringan. Proses pembuatan dengan teknologi CNC  menjamin kekuatan dan ketahanan velg dalam berbagai kondisi jalanan.

Yang membuat produk ini semakin menarik adalah kemudahan pemasangan. Velg VND Racing sudah didesain Plug & Play, sehingga pengguna Yamaha NMAX Turbo atau NMAX Neo S bisa langsung memasangnya tanpa perlu modifikasi tambahan. Velg ini kompatibel dengan berbagai varian, termasuk:

– NMAX “Turbo” Tech MAX Ultimate

– NMAX “Turbo” Tech MAX

– NMAX “Turbo” Neo S Version

– NMAX Neo Version

Vendi, Direktur PT. VND Motorindo Mandiri selaku produsen VND Racing, menyatakan bahwa produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna NMAX yang ingin tampil beda tanpa mengorbankan kualitas dan performa. “Kami memberikan para pengguna NMAX terbaru yang ingin mempermanis tampilan motornya. Velg VND dibuat dari bahan aluminium alloy dan diproses dengan CNC, sehingga sangat kuat,” ungkap Vendi.

Untuk para pemilik NMAX yang tertarik mempercantik motornya dengan velg eksklusif ini, produk VND Racing sudah tersedia secara online. Dapatkan velg impian Anda melalui link berikut: [Beli Velg VND Racing di Sini](https://shp.ee/op2btgc).

Jadi, tunggu apalagi? Tingkatkan performa dan tampilan Yamaha NMAX Turbo Anda dengan velg terbaik dari VND Racing! (ADV)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakKencana Darma Comeback! Absen Lama Langsung Juara
Artikulli tjetërNinja No Limit x Takens Penguasa Sport 2 Tak Mr Pulley Drag Bike Tasikmalaya
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013