Kencana Darma Comeback! Absen Lama Langsung Juara

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Kiprah menawan dilakukan oleh Kencana Darma akrab disapa Ajay. Ia berhasil meraih kemenangan di ajang West Java Road Race Championship Part 3 yang berlangsung di sirkuit NP. Brigif, Cimahi.

Yes, Kencana Darma merajai pertarungan RX-King STD 140cc yang menjadi salah satu kelas paling ramai itu. Menariknya ini pertama kali ia turun balapan setelah istirahat cukup lama dari lintasan.

NHKhelm

Bagi yang belum paham, sekitar empat bulan lalu Kencana Darma mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju balapan di Surabaya. Mobilnya pecah ban di daerah Jombang dan ia mendapat luka yang cukup parah.

Namun, sekarang ia sudah kembali. “Jadi ikutan balap disini untuk pelemasan saja mas, karena memang sudah lama istirahat dan belum fit 100%. Saya juga cuma ikut satu kelas saja. Ya Alhamdulillah diberi kelancaran dan kaget juga bisa langsung juara,” ungkap Ajay.

RX-King 152 Creative AMG CV Sejahtera Abadi

Nah, soal kuda pacu besutan Kencana Darma sendiri merupakan jambret milik squad 152 Creative AMG CV Sejahtera Abadi. RX-King racikan mekanik Dono ini membuktikan kualitasnya.

Bagaimana sih spek motor yang dikomandoi oleh Ryan Nugraha itu? “Untuk settingan sendiri kita pakai piston OS 100. Membrannya standar, karbu juga standar reamer. Kalau knalpot ini pakai HDR, sementara rasionya dari QTT,” ujar mekanik.

So, selamat atas prestasinya! (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakTim Baru Kotak 39 Racing Siap Debut di Road Race Soppeng! Langsung Dikawal Madurace
Artikulli tjetërVND Hadirkan Pilihan Velg Untuk NMAX Turbo, Siap Bikin Tampilan Makin Kece!