Matapanah Rookie Drag Bike Nigt Race Gaspol Minggu 15 September di Kediri

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net  – Event balap lurus dengan sajian yang istimewa, Matapanah Rookie Drag Bike siap tersaji pada Minggu 15 September 2024 dan akan dilaksanakan di sirkuit NP. Simpang Lima Gumul, Kediri, Jatim.

Ajang pembibitan sekaligus pembinaan ini akan menjadi salah satu event drag bike yang megah. Pasalnya, balapan sendiri akan disajikan dari siang hingga malam. Tak hanya balapan saja karena banyak entertaint menarik lainnya.

NHKhelm

Contohnya saja live music DJ. Ini pastinya menambah keseruan acara dan menjadi semangat tambahan baik bagi peserta maupun penonton. Oh ya, sejatinya ajang ini akan digelar Sabtu hingga malam Minggu.

Namun karena suatu hal, maka Matapanah Productions selaku penyelenggara mengalihkan menjadi hari Minggu hingga malam Senin. “Hari Sabtu ada kegiatan lain, sehingga kita mundur sehari,” ungkap Rudi Ceklek penyelenggara event.

Untuk susunan acara tetap akan di sesuai dengan jadwal awal yaitu Minggu start pukul 11.00 hingga pukul 23.00 WIB.

Kami dari pihak penyelenggara mohon maaf sebesar-besarnya, semoga perubahan jadwal ini tidak membuat peserta berkecil hati serta tetap menjaga atmosfir semangat di lintasan. Kami tunggu di Kediri,” pungkas Rudi Ceklek. Gaspol!!

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakBanyak Korban! 71 Kecelakaan Terjadi di Magny Cours, Tujuh Luka Parah
Artikulli tjetërDuet Yamaha Sumringah dengan Hasil Tes M1 di Misano