Seri Perdana MR Pulley Drag Bike 2024 Siap Geber di Tasikmalaya Akhir Pekan Ini!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Dunia balap lurus tanah Sunda kembali bergairah dengan hadirnya MR Pulley Drag Bike Jilid 1 yang akan berlangsung pada 14-15 September 2024 di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya. Event yang digagas oleh Bayu Aditya dari Kuya Nyuruntul 36 ini menghadirkan 30 kelas, memberi ruang bagi pembalap dari berbagai level untuk bersaing.

Yang menarik, gelaran ini menghadirkan kelas-kelas spesial seperti Bracket 9 Detik yang khusus untuk wanita, influencer, dan awak media, dengan pendaftaran gratis. Ajang ini tak hanya menjadi kompetisi, tetapi juga wahana untuk menginspirasi dan melibatkan berbagai kalangan dalam dunia drag bike.

NHKhelm

Hadiah menggiurkan juga sudah disiapkan, tak hanya untuk pemenang di setiap kelas, tetapi juga hadiah tambahan bagi pencetak best time berupa uang tunai dan produk dari sponsor. Bahkan, 50 peserta pertama yang mendaftar juga berhak mendapatkan t-shirt atau produk eksklusif dari Mr Pulley.

Seri MR Pulley Drag Bike ini rencananya akan berlangsung sebanyak tiga kali dengan total hadiah juara umum sebesar Rp60 juta. Event ini menjadi bukti bahwa balap motor drag terus diminati di Tanah Sunda, memberikan kesempatan bagi talenta lokal dan nasional untuk unjuk kemampuan di lintasan 201 meter.

Jangan lewatkan ajang seru ini, sebuah kesempatan untuk menunjukkan skill terbaik dan meraih hadiah besar di ajang balap bergengsi ini! (**)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakGM Helm Rilis GM POP Series, Helm Stylish Spesial Untuk Kaum Hawa
Artikulli tjetërBanyak Korban! 71 Kecelakaan Terjadi di Magny Cours, Tujuh Luka Parah
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013