Keren! Favio Varossi Bawa Pulang Tiga Piala dari FIM MiniGP Indonesia Series Surabaya

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net  – FIM MiniGP Indonesia Series 2024 menjadi ajang pembuktian bagi telanta berbakat Favio Varossi Fakhir. Bocah asal Bandung itu sukses meraih tiga piala pada ajang pembibitan ini.

Yup, seri pertama dan seri kedua yang berlangsung Sabtu-Minggu di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pekan kemarin. Favio berhasil mendulang prestasi yang cukup bagus. Dimana ia catatkan double winner.

NHKhelm

Itu pada kelas Pocket Bikes Beginner. Sebagai pendatang baru yang belum lama turun di ajang MiniGP, Favio memang terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Apa lagi di bawah bimbingan Ocktane Racing School.

Potensinya semakin terlihat dari event ke event. Pembalap yang mengusung tim Efje Racing Omeghan Ocktane School itu pun sangat bangga atas perjuangannya dimana konsisten juara di kelas beginner dan mampu podium ketiga di kelas rookie.

Favio Varossi

Baca: Hasil Juara Ronde 1 & 2 FIM MiniGP Indonesia Series 2024 di Surabaya

Terima kasih banyak kepada ayah dan bunda, mekanik, crew, coach ocktane racing school dan seluruh pihak yang sudah mendukung Favio,” kata siswa SD Cendikia Muda Bandung kelahiran 10 Januari 2017.

Efje Racing Omeghan Ocktane School

Rasa haru dan bangga juga dirasakan betul sang ayah yang setia mendampingi sepak terjang Favio. “Alhamdulillah hasilnya sangat luar biasa bisa double winner di kelas beginner serta podium ke 3 di kelas rookie, walaupun Favio sebagai pendatang baru di dunia pocket bike,” ujar Farly Juan. | Foto: Doc. Efje

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakBike Of The Year 2024, Honda Stylo 160 Stylish Dengan Performa Fantastis
Artikulli tjetërNol Poin dari Prancis! Toprak Tekadkan Bangkit di Cremona