Nol Poin dari Prancis! Toprak Tekadkan Bangkit di Cremona

Toprak Razgatlioglu | Foto: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net  – Putaran kedelapan kejuaraan dunia superbike yang berlangsung di sirkuit Magny Cours, Prancis menjadi mimpi buruk bagi Toprak Razgatlioglu. Pembalap BMW itu hanya keluar lintasan sehari saja.

Yup, Toprak tercepat di latihan bebas pertama, namun terjatuh parah pada latihan bebas kedua. ia dibawa ke rumah sakit, dan dari pemeriksaan medis pembalap BMW Motorrad itu dinyatakan tidak fit untuk balapan.

NHKhelm

Alhasil, tiga race ia hanya bisa menonton dari paddok. Nol poin dan saingan Nicolo Bulega (Aruba.it Racing Ducati) mulai mendekati poinnya. Toprak sendiri menerima dengan lapang dada, dan dia berhasrat untuk segera bangkit di seri Cremona 2 pekn lagi.

Sayang sekali saya tidak dapat mengikuti balapan setelah kecelakaan saya kemarin, tetapi pemulihan saya adalah hal yang paling penting. Inilah yang menjadi fokus saya sekarang. Saya berharap dapat kembali dalam waktu dua minggu di Cremona,” kata Toprak.

Kami akan menjalani pemeriksaan lagi, tetapi saya rasa semuanya akan baik-baik saja. Kita lihat saja nanti. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf medis di lintasan dan di rumah sakit Moulins. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas banyak pesan dan harapan terbaik. Sampai jumpa di lintasan lagi!” jelasnya. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakKeren! Favio Varossi Bawa Pulang Tiga Piala dari FIM MiniGP Indonesia Series Surabaya
Artikulli tjetërTerlalu Gugup! Jorge Martin Akui Bikin Blunder Fatal