B4 Racing Panen Podium dan Juara Umum di ICHR Cup Race Serang

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Mission complete! Pasukan B4 MDE DMS Syaluna A Team Genesis tampil menawan di kejuaraan ICHR Cup Race – Kejurprov Banten Championship Series 2024 yang berlangsung di Serang pekan lalu.

Sebagai tim tuan rumah, B4 sendiri tampil dengan kekuatan penuh khususnya di pertarungan Matic. Semua kategori mereka ikuti. Tak hanya sekedar ikutan saja, namun terbukti dengan prestasi yang luar biasa.

NHKhelm

Dalam pantauan hasil, 9 podium bro mereka dapatkan dengan empat diantaranya merupakan podium juara. Mantap! Sebuah pembuktian bagi tim yang dikomandoi oleh bos Zombe itu.

Cek: Hasil ICHR Cup Race Kejurprov Banten Championship 2024

 

Pada kategori Matic Open, Irfan Akbar berhasil meraih hattrick podium. Juga di kelas Matic pemula open, dimana Taufik Acil meraih tiga podium dan gelar juara umum. Kategori Matic lokal Roni MJ juga berjaya. Pun di kategori wanita Egi Arista jadi yang terbaik!

Alhamdulillah om masih konsisten borong podium dan bisa meraih juara umum pada balapan di kandang sendiri ini. Terimakasih pastinya atas kerja keras pembalap, mekanik dan crew sehingga kita bisa meraih hasil yang memuaskan,” ungkap owner tim.

Dengan prestasi menawan tersebut, pasukan B4 MDE DMS Syaluna A Team Genesis punya modal dan kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi event lainnya. “Insyallah LFN Mijen, Semarang gas om, ini sedang kita persiapkan,” jelasnya. Jos!

 

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakSesuai Prediksi! Matic Permata Motor X Bosjil Jawara Drag Bike Palembang
Artikulli tjetërJadwal WorldSBK Prancis Pekan Ini, Waktu Indonesia