Dapat Tuduhan Kurang Enak, Alex Marquez Membela Diri!

Pic: Speedweek
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Selain dua kemenangan Marc Marquez yang sensasional di MotoGP Aragon pekan kemarin, insiden antara Alex Marquez dan Pecco Bagnaia juga menjadi perbincangan yang hangat.

Bahkan banyak pembalap yang memberikan tanggapan atas tabrakan yang terjadi diantara pembalap Ducati itu. Ada yang membela Pecco, ada pula yang yang tidak menyalahkan Alex Marquez.

NHKhelm

Banyak versi yang berbeda-beda. Nah, Alex Marquez sendiri mengakui masalah tersebut sudah selesai. Saudara Marc Marquez itu juga membela dirinya sendiri dan tidak terima dituduh sengaja menjatuhkan Pecco.

Alex Marquez | Foto: MotoGP

Setelah melihat beberapa pernyataan, saya ingin menjelaskan hal berikut. Saya tidak akan pernah dengan sengaja memprovokasi kontak dengan pembalap lain, atau menerima tuduhan melakukan hal ini, itu tidak sesuai dengan DNA saya atau olahraga ini,” kata Alex.

Semua orang bisa mempercayai satu versi atau versi lainnya. Yang terpenting bagi saya adalah percakapan saya dengan Pecco kemarin dan, bagi saya, masalahnya sudah selesai. Sekarang saya harus istirahat dan memulihkan diri agar 100% di Misano,” jelasnya dilansir dari gp-inside. (***)

 

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakUpdate Klasemen MotoGP 2024 Setelah Aragon
Artikulli tjetërHari Pelanggan, Service Motor di Seluruh AHASS Nusantara Sakti Gratis Sarapan