Bersama Ridwan Fauzan, Kumprunk Aliqa Warna Pandeglang Raih Juara Umum Matic Open di ICHR Cup Race

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Ridwan Fauzan berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar juara umum pada kategori Matic Open pada ajang ICHR Cup Race Kejurprov Banten 2024. Acara yang berlangsung di sirkuit KP3B Serang pada 31 Agustus hingga 1 September 2024 ini menjadi panggung kejayaan bagi Ridwan yang membela tim Kumprunk Aliqa Warna asal Pandeglang.

Pada race final kelas Matic FFA, Ridwan tampil sebagai yang terbaik, berhasil merebut posisi pertama. Selain itu, ia juga menunjukkan performa solid dengan meraih podium keempat pada kelas Matic 130cc TU Open dan posisi kelima di kelas Matic STD 130cc Open. Gelar juara umum ini tak hanya menjadi pencapaian pribadi bagi Ridwan, tetapi juga menjaga nama baik Pandeglang yang merupakan markas dari tim ini.

NHKhelm

Mekanik yang turut berjasa dalam kesuksesan ini adalah Om Edo, mekanik lokal Pandeglang yang bekerja keras untuk memastikan motor Ridwan dalam kondisi prima. Dalam wawancaranya, Ridwan menyampaikan rasa puasnya atas hasil balapan dan mengucapkan terima kasih kepada tim mekanik serta pemilik tim yang telah mempercayainya.

Aksi Ridwan Fauzan di ICHR Cup Race Serang | Foto : Nam Motion Photography

“Ridwan cukup puas dengan hasil balapan kemarin dan bisa raih juara umum Matic Open. Setelah dua tahun penantian, Ridwan baru bisa juara umum Open lagi. Ridwan mengucapkan banyak terima kasih kepada tim mekanik dan owner yang sudah mempercayai Ridwan. Untuk balapan di race kemarin, Ridwan main enjoy dan cari aman karena menjaga poin. Di kelas 130 TU, Ridwan finish keempat, di kelas 150 TU finish kelima, dan di kelas 130 STD finish keenam. Alhamdulillah, penentuan di FFA berhasil finish pertama dan bisa juara umum,” ungkap Ridwan Fauzan.

Baca Juga : Hasil Juara ICHR Cup Race Kejurprov Banten di Serang

Cutail yang menahkodai tim Kumprunk ini, juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh anggota tim dan sponsor. “Saya berterima kasih kepada CEO Aliqa Warna, Syah Muhidin z, yang telah mendukung tim Kumprunk ini, serta mekanik dan seluruh kru yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga. Semoga ini menjadi hadiah terbaik untuk kita semua,” ujarnya.

Gelar juara ini menjadi bukti kerja keras dan dedikasi dari seluruh tim Kumprunk Aliqa Warna, yang mampu membawa kebanggaan bagi Pandeglang di ajang balap bergengsi dsi Banten ini. (**)

(**)

Ridwan Fauzan bersama Syah Muzahidin CEO Aliqa Warna
Kumprunk Aliqa Warna Pandeglang
VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakHattrick Juara! Dadan KR Jadi Bintang di Yamaha Enduro Challenge Seri 2 Sintang
Artikulli tjetërHasil Juara Drag Bike Palembang 1 Spetember 2024
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013