Sintang Siap Jadi Saksi Keseruan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge Seri 2

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Setelah sukses di Bandung, event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 akan lanjut di Sintang, Kalimantan Barat. Acara ini akan dipentaskan di trek ex. Bandara Susilo.

Tayang pada akhir pekan ini ya gaes, 31 Agustus – 1 September 2024. Selain menyuguhkan kompetisi balap ketahanan yang seru, juga banyak kegiatan lainnya yang sayang sekali untuk dilewatkan.

NHKhelm

Tak lupa hiburan yang siap menambah kemeriahan acara. Nah, bagi peserta juga akan dimanjakan dengan trek yang menantang dan bervariasi. Ada karakter trek easy, medium dan hard. Pokoknya lengkap!

Bangga Bisa Ikutan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge

Event megah skala Nasional ini pastinya akan sengat dinantikan pecinta Enduro di Sintang dan sekitarnya. Karena selain hadiah yang besar, juga bisa merasakan ajang berkualitas yang dikemas dengan sangat baik.

Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 ini dikemas dan dikelola secara profesional. Event yang komplit karena selain balap ketahanan, juga ada pameran, kuliner dan beragam hiburan. Track juga sudah disiapkan dengan begitu baik serta akan tayang secara live di YouTube,” ungkap Wahyu Rusmayadi, Manajer Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakPeduli Lingkungan, AHM Tanam Ribuan Pohon Untuk Mitigasi Perubahan Iklim
Artikulli tjetërMarc Marquez Sadar Diri, Tampil Sempurna Pun Belum Tentu Bisa Juara!