Bos Ducati Yakin Menikmati Kejayaan Marc Marquez Tahun Depan

Marc Marquez | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Setelah kesalahan di Sprint Race MotoGP Austria, Marc Marquez menunjukkan penampilan yang gemilang di balapan utama. Pembalap Gresini Racing itu mengawali start yang buruk karena kendala teknis.

Namun, sepanjang balapan ia tampil begitu menawan. Dari posisi ketiga belas Marc Marquez berhasil finis di urutan keempat. Sebuah pencapaian yang membuat dirinya diberi banyak pujian.

NHKhelm
Marc Marquez | Foto: MotoGP

Saya memperingatkan bahwa Marquez akan berjuang untuk meraih kemenangan pada hari Minggu dan jika kita melihat paruh kedua balapan, dia menjadi yang tercepat di lintasan,” kata Davide Tardozzi setelah Grand Prix Austria.

Davide Tardozzi, manajer tim Ducati | Foto : GPOne

Dengan awal yang baik kami bisa saja bermain untuk podium dan bahkan mungkin kemenangan,” imbuhnya dilansir dari corsedimoto. Sang bos juga penuh optimis kiprah Marquez akan lebih superior lagi di tahun 2025 mendatang.

Kami tidak menutup mata dan memahami bahwa Marc punya potensi besar. Dan kami akan menikmatinya tahun depan, tapi sebelum musim berakhir dia akan memenangkan perlombaan,” jelas manager tim pabrikan merah Italia itu. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakSadar Banyak Kekurangan, Bastianini Mulai Menyerah Soal Perebutan Gelar?
Artikulli tjetërJambore Nasional ke-5 dan Perayaan Satu Dekade Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Berlangsung Meriah di Yogyakarta