Tim HMS Bukittinggi Ikut Panaskan SCP Baralek Gadang, Siapa pembalapnya?

HMS Motor Shop
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Tim Hijrah Motor Shop (HMS) dari Bukittinggi, Sumatera Barat, akan ikut serta dalam gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) seri 3 yang bertajuk “SCP Baralek Gadang” di sirkuit NP Lanud ST. Sjahrir Tabing, Padang, pada tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2024. Tim ini sudah mempersiapkan empat pembalap andalannya untuk turun di berbagai kelas yang dipertandingkan.

Keempat pembalap HMS adalah Riyan Ananda, Ahmad Saifullah, Mhd Silmy Helsinky, dan Mhd Sayfullah. Riyan Ananda akan berlaga di kelas Bebek 2 Tak STD (SCP 2) dan Bebek 2 Tak STD Pemula Open (SP1). Ahmad Saifullah akan turun di kelas MP4 (SCP 4), sementara Mhd Silmy Helsinky akan bertanding di kelas Bebek 2 Tak STD (SCP 2), MP4 (SCP 4), dan Bebek 2 Tak STD Pemula Open (SP1). Terakhir, Mhd Saifullah akan bersaing di kelas Bebek 4T Tune Up 130cc Pemula Lokal.

NHKhelm
Salah satu rider HMS saat tarung di Goprix Padang | Foto : SGB Racing photograph

Dalam menghadapi SCP, tim HMS juga telah menyiapkan empat motor dengan dua spesifikasi MP4 dan dua motor dengan spesifikasi “bebek goreng”. Dapur pacu motor ini dipercayakan kepada mekanik lokal; Mahdil Kenzie 22 dari Sijunjung untuk motor MP4, dan Novemdra TRC-RI Pesel untuk motor bebek goreng.

Manajer tim HMS, Ilham Adzani, mengungkapkan kepercayaannya pada para mekanik lokal yang berperan penting dalam mempersiapkan motor. “Kami mempercayakan dapur pacu motor kepada mekanik lokal, yang mempunyai peran masing-masing. Semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” ujarnya. Kita nantikan kejutan dari tim HMS dalam ajang SCP Baralek Gadang kali ini! (Halim)

 

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakConvoy Merdeka, Puluhan Bikers Honda Rayakan Hari Kemerdekaan di Yogyakarta
Artikulli tjetërDovizioso Turun Tangan Bantu Yamaha! Siap Tes M1 di Misano
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.