Tanpa Tekanan, Brad Binder Targetkan Juara di Depan Publik KTM

Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing)
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Brad Binder penuh motivasi hadapi MotoGP Austria di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg akhir pekan ini. Sebagai andalan pabrikan KTM, tentunya pembalap Afrika Selatan itu ingin memberikan hasil terbaik di markas tim.

Apa lagi dia juga pernah meraih kemenangan sensasional di sini. Hal itu pun ingin ia ulangi lagi. Nah, musim lalu penampilannya juga cukup memukau. Ia hanya kalah dari Francesco Bagnaia dan meraih dua kali podium runner-up.

NHKhelm

Motornya selalu bekerja dengan baik di sini dan saya sangat positif dengan lintasannya. RC16 sangat cocok di sini. Karakteristik fase pengereman keras sangat cocok untuk kami. Di masa lalu kami selalu menemukan sesuatu untuk langkah selanjutnya. Jadi tujuannya harus menjadi yang terdepan lagi.” jelas Binder dilansir dari speedweek.

Brand Binder | Foto: MotoGP

Mengusung tim tuan rumah, pastinya juga bisa menjadi tekanan bagi Brad Binder. Apa lagi dia saat ini menjadi unggulan utama di pabrikan orange. Namun, Binder punya pandangan yang lain.

Saya tidak akan menyebutnya sebagai tekanan. Ini berarti lebih banyak motivasi untuk memberikan sesuatu kembali kepada semua orang yang mendukung proyek ini. Ini tidak hanya berlaku untuk saya. Tim sangat bersemangat dan akan memberikan segalanya,” ujar pembalap berusia 29 tahun itu. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakBegini Cara Guru PAUD dan TK di Sumut Kampanyekan Keselamatan Berkendara
Artikulli tjetërBastianini Fokus Menang Lagi, Soal Jurdun Katanya Belum Realistis