Double Podium Lagi, Alex Lowes Buktikan Kawasaki ZX Belum Habis!

ALex Lowes | Foto: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Alex Lowes (Kawasaki Racing Team WorldSBK) mengamankan podium ganda pada hari Minggu di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao. Pembalap Inggris itu pun begitu puas dengan balapan di Portugal ini.

Saya senang dengan hari Minggu kami dan kembali naik podium penuh. Ini salah satu akhir pekan terbaik saya tahun ini. Menyenangkan. Balapan ini sangat menguras tenaga dan mudah membuat kesalahan dan saya memanfaatkan pengalaman saya dengan baik,” kata Lowes.

NHKhelm
ALex Lowes | Foto: WorldSBK

Dengan hasil ini, Lowes selalu naik di podium dalam semua balapan, kecuali saat WorldSBK Catalunya. Sebuah catatan positif bagi penunggang Kawasaki ZX-10RR itu. Posisi klasemen pun semakin nyaman di urutan keempat, dan hanya terpaut 10 poin saja dari Alvaro Bautista.

Kawasaki Racing Team

Saya sangat menikmati mengendarai motor. Saya mampu melaju dengan kecepatan maksimal. Saya merasa cukup cepat, ada atmosfer yang hebat di tim, kami menikmatinya bersama-sama. Sudah tidak sabar untuk Magny-Cours jadi akhir pekan yang positif.” imbuhnya dilansir dari worldsbk.com. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakKonsisten Dapat Poin, Duo HRC Mulai Dapat Angin Segar
Artikulli tjetërPedro Acosta Siap Tunjukkan Taringnya di Kandang KTM