WP Racing Team Palembang Siap Tebar Ancaman Tahun Depan!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan garuk tanah “grasstrack” di region 1 nampaknya semakin seru dan menarik saja. Khususnya di wilayah Sumatera Selatan dan Lampung. Banyak event banyak pula pelakunya.

Maksudnya pembalap dan tim. Seperti yang tersaji pada event Motorace Series Championship putaran ke-4 di Kab. Okut, Sumatera Selatan akhir pekan kemarin. Beberapa muka baru nampak muncul dengan penuh gairah.

NHKhelm

Nah, salah satunya tim asal Pangkalan Balai, Palembang ini. Adalah WP Racing Team yang dikomandoi oleh M Aji Rahman. Mereka sementara ini fokus untuk riset dan akan mencoba tampil lebih serius pada tahun 2025 nanti.

Berkolaborasi dengan ARTNJ, tiga pacuan tempur pun terus mereka siapkan sebagi mungkin. Ada Sport Trail 4T dengan spek Honda CRF, Sport Trail pakai Kawasaki Ninja dan Bebek Modif dengan Yamaha Juputer Z.

Sementara ini, WP Racing Team menggandeng pembalap asal Lampung Barat, Opick Beke. “Ditahun 2024 ini sebenarnya masih tahap riset untuk tim dan agar bisa fokus di tahun depan,” ungkap owner tim.

“Kita juga masih coba beberapa event dan berkolaborasi bersama ARTNJ. Nantinya kita siap berpartisipasi pada event-event bergengsi di wilayah Lampung dan Sumsel dan sekitarnya. Harapannya semoga bisa memberi warna baru di event GTX tahun depan,” pungkasnya.

Oke, kita tunggu sepak terjangnya. Gass…!! (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakPedro Acosta Siap Tunjukkan Taringnya di Kandang KTM
Artikulli tjetërAM Hadafi Jadi Tambahan Skuad Honda Indako di Kejurnas Motoprix dan HDC